Friday, 7 July 2017

Motivasi Pagi Semangat Jiwa

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera...

Waktu pagi adalah waktu yang sangat menentukan perjalanan waktu dalam satu hari penuh. Bagaimana tidaknya? Di waktu pagi lah hari di mana kita memulai dan mengakhiri di hari lalu atau hari kelmarin. Hal ini disebabkan hari ini adalah masa yang terus pergi laju tanpa perlu mengundur masa. Hari demi hari terus meninggalkan kita.

Cuba bayangkan saat kita terbangun dari tidur. Waktu pagi lah yang membolehkan emosi hati dan perasaan kita berubah-ubah. Adakalanya menjadi kurang bersemangat atau malas untuk melalui hari yang datang dan adakalanya pula kita merasakan kecemasan dan keresahan. Disebabkan itu, kita seharusnya perlu memotivasikan diri untuk mengawali perasaan kita agar sentiasa hidup dengan penuh keceriaan.

Di kesempatan Jumaat yang indah ini, tidak mungkin LeYa akan bersendirian melalui hari-hari positif berseorangan. Tidak salah kiranya LeYa mengajak lebih ramai positif dan ceria bersama-sama dalam mengharungi hari-hari yang mendatang. Salah satu cara yang membolehkan kita untuk bersikap positif dan ceria adalah dengan memberi ucapan selamat pagi dan motivasi pemberi semangat jiwa. Seperti yang kita maklum, ucapan 'Selamat Pagi' yang diucapkan oleh semua orang mungkin ada perbezaannya. Ada kemungkinan ucapan dimulai dengan kata romantis untuk membangkitkan rasa semangat dalam diri. 


Ucapan Selamat Pagi Motivasi Penyemangat Jiwa

Janganlah menunggu kajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik anda, semangat pagi dan selamat pagi.

Renungi dan ambil hikmah dari segala kebaikan dan keburukan dari hari kemarin, karena hari ini adalah hari dimana anda harus terus memperbaiki diri demi masa depan anda, jangan menyerah dan selamat pagi.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini, tapi lihatlah sinar matahari pagi ini yang mengajarkan kita untuk terus hadapi hari demi hari dengan gagah berani, selamat pagi.

Bangunlah pagi ini, seakan-akan anda terlahir kembali dari masa lalu yang kelam, karena hari ini adalah milik anda. Selamat pagi.

Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.

Jangan pernah menunggu sore hari hanya karena takut dan ingin mengerti apa yang akan terjadi hari ini, apapun yang akan terjadi hari ini adalah anugerah untukmu. Bangunlah dan berperasangka baiklah. Selamat pagi.

Tanamkan kebaikan dalam diri, hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini.. Kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!.

Jangan takut akan apa yang mereka katakan tentangmu, karena kau tercipta dan terbangun pagi ini untuk suatu tujuan. Semangat ya..

Syukuri akan nikmat-Nya dan beraktivitaslah pagi ini dengan penuh semangat, maka anda akan menemukan kebaikan di dalamnya. Selamat pagi.

Hiduplah dan bangunlah pagi ini juga tanpa ada rasa kebencian, keraguan dan kegalauan. Apapun yang terjadi, hadapilah! Selamat pagi.

Hapuslah lukamu dengan senyumanmu pagi ini, buang rasa sakit yang kau derita di dalam hati, tariklah nafasmu sedalam-dalamnya pagi ini dan semoga segala kebaikan menyertaimu. Selamat pagi. Sumber : http://www.satubahasa.com/
Reaksi kOrang:

0 beri komen di sini: